Topabislah’s Blog

Usaha, Solusi, Cerita dan Tips serta Triks apa saja seputaran kita

Menjaga gairah bercinta

Bersih-Bersih Sebelum Bercinta

    Anda telah mengenakan lingerie terseksi dan siap menggoda suami yang terlihat sudah tak sabar. Tapi begitu mendekat, tercium bau tak sedap dari tubuhnya. Jangankan untuk melanjutkan "aksi", gairah bercinta pun dipastikan langsung padam.
    Tubuh yang bersih merupakan syarat mutlak timbulnya gairah bercinta. Karenanya, jangan malas untuk bersih-bersih badan. Begitupun jika pasangan tergolong orang yang cuek pada kebersihan, bujuklah dia untuk mandi, misalnya dengan mandi bersama. Malah, teknik ini bisa dimanfaatkan sebagai foreplay.
    Agar gairah lebih menyala, Anda dan pasangan bisa mencoba mandi mawar yang memang telah terbukti bisa meningkatkan libido. Campurkan bunga mawar dan baby oil ke dalam air hangat untuk berendam selama minimal 15 menit. Tak hanya bersih, keharuman mawar yang tercium dari tubuh dijamin akan membuat gairah muncul.
    Selain badan, anggota badan yang lain juga perlu diperhatikan, terutama di daerah lipatan, seperti ketiak, paha, dan area organ intim. Khusus di bagian vagina, untuk menghindari bau tak sedap jagalah selalu kebersihannya dan usahakan agar tidak lembab. Hindari menyemprotkan parfum karena area ini sangat sensitif.
    Pada dasarnya, vagina sudah memiliki cairan pembersih alami. Karenanya, jika ingin menggunakan sabun pembersih pilihlah yang memiliki kadar pH netral atau mirip dengan ekosistem alami vagina.
    Tak kalah penting, sehabis berintim-intim dengan pasangan, bersihkan organ kelamin, selain seluruh tubuh tentunya. Pasalnya, dalam sekali persetubuhan, hanya sebagian kecil cairan sperma yang masuk ke vagina. Sementara sisanya akan keluar selang beberapa waktu kemudian dalam bentuk lebih cair akibat terkena oksidasi. Jika tak dibersihkan, sisa-sisa sperma ini akan mengundang risiko. Paling tidak, akan menjadi media yang baik untuk hidup dan berkembang biaknya bakteri atau jamur. Hati-hati, bisa mengakibatkan keputihan!

source : kompas.com

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: