Topabislah’s Blog

Usaha, Solusi, Cerita dan Tips serta Triks apa saja seputaran kita

Cara Memberikan Pijatan untuk Suami

KOMPAS.com – Selain bisa membuat suami lebih ‘hot’ di ranjang lewat rangsangan visual (Anda terlihat seksi) atau bisikan kata-kata seksi, Anda juga bisa merangsangnya dengan sentuhan. Bukan hanya sentuhan menggelitik yang bisa membuatnya terangsang. Sentuhan pijatan di titik-titik tertentu, dengan kekuatan tekanan yang tepat pun bisa mengantarnya ke langit ketujuh.

Siap membuatnya terkejut? Berikut 7 langkah pijatan sensual untuk si dia yang dibagi dari The Nest dan Jane Buckingham, pengarang Modern Girls’ Guide to Life. Sebelum mulai, siapkan peralatan di dekat tempat tidur, seperti minyak pijat dan handuk jika Anda tak ingin tempat tidur terkena tetesan minyak. Atau, untuk suasana lebih intim, matikan lampu dan nyalakan lilin aromaterapi.

Langkah 1: Minta suami berbaring telungkup tanpa kaus, duduklah di bagian bokongnya seperti menunggangi kuda. Gosokkan kedua kedua telapak tangan Anda hingga cukup panas, lalu letakkan salah satu telapak tangan di bagian atas punggungnya, dan lainnya di bagian bawah punggung. Ini dilakukan sebagai ‘ijin’ untuk mulai memijatnya. Tindakan ini akan mengantar suami lebih rileks dan mengenal sentuhan Anda.

Langkah 2: Gosokkan sedikit minyak pijat di antar telapak tangan untuk membuatnya hangat. Perlahan-lahan dorong telapak tangan ke arah atas punggung suami dan turun beberapa kali. Pastikan tangan Anda bisa meluncur dengan leluasa di punggungnya. Di tekanan pertama ini, pastikan Anda tak menekan punggung terlalu kuat. Karena otot-otot masih kaku. Apapun yang Anda lakukan, baik itu mengambil minyak atau menggaruk hidung Anda, jangan biarkan punggung kosong, biarkan satu tangan Anda masih menyentuh punggungnya. Lalu mulailah dengan meremas otot punggungnya secara perlahan. Pastikan saat Anda meremas otot atau daging tidak membuatnya kesakitan, tanyakan padanya apakah kekuatan Anda sudah cukup atau berlebih. Remasan yang Anda buat jangan sampai membuat suami kesakitan, pijatan harusnya membuat rileks, bukan untuk mencubit kulit.

Mulailah meremas/memijat ototnya di bagian pundak. Di saat ini, karena Anda duduk di bagian belakang, Anda bisa meletakkan 4 jari di pundak, dan jari jempol di bagian belakang. Makin banyak daging yang Anda bisa cengkeram perlahan, makin tak terlalu sakit pijatannya. Jika Anda merasakan ada semacam benjolan yang berarti adalah bagian ototnya yang kaku, jangan langsung menekan di pusatnya. Menekan langsung ke pusatnya adalah hal yang menyakitkan. Akan lebih baik jika Anda mencoba melancarkan aliran darahnya dengan mendorong bagian otot tersebut ke arah luar perlahan tapi berulang-ulang. Rasakan otot yang kaku tersebut mulai berkurang.

Langkah 3: Selesai dengan bagian punggung, putar badan Anda. Mulai memijat bagian punggung bawah dan bokongnya. Ambil lagi minyak pijatan, kali ini fokuskan minyak pada bagian bawah telapak tangan. Dengan jari-jari Anda mengarah ke atas, gunakan bagian tumit atau bola telapak tangan untuk menekan bagian bawah punggungnya. Lakukan beberapa kali, lalu mulailah memijat bagian bokongnya. Masih menggunakan bagian bola telapak tangan, lakukan pijatan dengan gerakan memutar di masing-masing pipi bokong.

Lanjut ke arah kakinya. Putar tubuh Anda, kembali duduk menghadap ke arah kepalanya. Mundurkan badan Anda hingga tangan Anda bisa dengan leluasa memijat paha belakangnya. Oleskan minyak pijat di paha bagian belakangnya. Lalu, buat kepalan tak terlalu kuat, tekan-tekan paha bagian belakangnya beberapa kali di sepanjang paha belakang tersebut. Jangan tekan bagian belakang tumitnya. Di sana banyak saraf yang menyakitkan jika kena tekanan.

Mundur ke arah betisnya, remas-remas bagian ototnya dengan kekuatan sedang sambil menarik ke arah telapak kakinya. Ulangi beberapa kali. Untuk memijat telapak kakinya, minta suami untuk membalikan badannya. Lebih mudah untuk memijatnya dengan posisi telentang. Anda bisa memukul pelan bagian tumitnya, lalu tekan-tekan bagian telapak kakinya dengan ibu jari Anda.

Langkah 4: Beranjak ke arah lengannya. Kembali gunakan cengkeraman antara bola telapak tangan dan ujung jari pada bagian lengan atasnya hingga ke arah telapak tangan dia. Lalu di bagian telapak tangannya, gunakan ibu jari Anda untuk memijat ala refleksi untuk meredakan ketegangan ototnya. Lakukan pada kedua lengannya.

Langkah 5: Setelah pijatan tangan, Anda bisa mulai memijat tubuh bagian depannya, dari dada, hingga ujung kakinya. Di tahap ini, Anda bisa melanjutkan atau melakukan kegiatan sesuka Anda. Jika Anda mau memberikan kejutan padanya, coba pusatkan pijatan di daerah paha bagian dalam atau di bagian bawah perutnya, tempat tubuhnya rambut pubis. Tekanan ringan di sana bisa membuat suami terangsang.

Langkah 6: Setelah pijatan bagian depan tubuhnya, jangan lupa untuk memijat kepalanya. Duduklah bersila, lalu tempatkan bagian belakang lehernya di betis Anda. Minta ia memalingkan kepalanya menghadap ke kiri, gunakan jemari Anda untuk memijat dari arah belakang kepalanya ke arah wajahnya dengan gerakan memutar beberapa kali. Jangan menekan terlalu kencang, karena bagian ini cukup sensitif. Lakukan di bagian kanan kepalanya. Sebagai akhiran, tekan-tekan perlahan di bagian atas kepala dari arah dahi ke bagian belakang kepalanya.

Langkah 7: Berikan segelas air minum untuk pasangan Anda untuk menghilangkan racun dalam tubuh. Jangan biarkan dia tertidur, sekarang giliran Anda untuk dipijat, kan?

Juli 9, 2009 - Posted by | Perempuan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: