Topabislah’s Blog

Usaha, Solusi, Cerita dan Tips serta Triks apa saja seputaran kita

…yang Perlu Dimiliki Wanita

Bila Anda sudah kehabisan ide, atau bosan dengan gaya atau posisi yang itu-itu melulu saat berhubungan intim dengan pasangan, kenapa tak mencoba sex tools? Perlengkapan seks ini bisa Anda dapatkan di sekitar Anda, atau hasil berburu di toko, namun yang penting adalah fungsinya sebagai pendorong kembali semangat dan mood Anda yang sempat mengendur. Tak perlu sungkan meminta perlengkapan ini pada pasangan. Bagaimana pun juga, bila Anda dapat menikmati hubungan bersama pasangan, tentu pasangan pun akan merasakan hal yang sama.

Nah, apa saja yang perlu dimiliki wanita untuk menggali kembali ide-ide yang menyegarkan?

1. Bantal (atau guling)
Untuk apa bantal? Jangan curiga dulu. Bantal yang diletakkan dalam posisi yang tepat dapat memberikan Anda variasi posisi yang baru. Coba selipkan bantal ke bawah pinggul dalam posisi missionary, saran Mabel Iam, penulis Sex and the Perfect Lover. Atau letakkan di antara kedua kaki ketika Anda sedang bercumbu.

2. Buku seks
Informasi soal seks bisa Anda dapatkan darimana saja, terutama dari buku. "Bacalah bersama pasangan sambil bersantai di kamar tidur, dan jadikan sebagai pembuka obrolan," ujar Emma Taylor, seorang pakar seksualitas. Buku yang ditulisnya bersama Lorelei Sharkey, Sex: How to Do Everything, buku 55 Masalah Seksual yang Ingin Anda Ketahui Tapi "Tabu" untuk Ditanyakan karya Dr. Andik Wijaya; atau Sex Starved Marriage: Petunjuk untuk Meningkatkan Gairah Seks dalam Pernikahan, oleh Michele Weiner Davis, adalah beberapa buku seks yang dapat Anda jadikan bekal untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan pasangan.seni

3. Lagu-lagu romantis
Musik yang indah dapat membentuk mood yang baik. Setiap orang memiliki musik kenangan yang berbeda, entah itu lagu favorit Anda sepanjang masa, lagu dance yang upbeat, atau pun lagu-lagu indie yang kerap Anda nikmati bersama pasangan saat di kampus. Agar tidak berulangkali membolak-balik CD dan harus bertindak bak DJ di tengah-tengah hubungan intim berlangsung, atur player dalam mode shuffle atau repeat, atau putar seluruh playlist dalam iPod Anda.

4. Lingerie yang seksi
"Seperti saat Anda memakai sepatu sport saat hendak jogging, pakailah lingerie yang membantu Anda merasa lebih seksi," saran sex educator Dorian Solot, penulis I Love Female Orgasm. Tak perlu mengenakan lingerie serba hitam ala film-film Hollywood. Pakai apa saja, pakaian dalam favorit Anda yang membuat Anda merasa lebih percaya diri, entah itu kamisol dan celana supermini, atau push up bra dan thong. Anda juga bisa mencoba mengenakan pakaian yang memberikan peran berbeda untuk Anda: Anda yang berani, sedikit nakal, atau elegan.

5. Buku atau film erotis
Hal-hal erotis yang dapat membantu mendorong dan mempertahankan mood Anda, atau memberikan ide-ide kreatif yang perlu dicoba bersama pasangan, " ujar Solot. Materi erotisme yang diperlukan untuk membantu Anda menemukan fantasi Anda antara lain, film-film romantis yang seksi, kisah erotis, atau novel-novel klasik yang selalu Anda suka seperti Lady Chatterley’s Lover atau Lolita.

Juni 5, 2009 - Posted by | Perempuan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: