Topabislah’s Blog

Usaha, Solusi, Cerita dan Tips serta Triks apa saja seputaran kita

POLISI BENGEP DIKEROYOK ANGGOTA TNI

INILAH.COM, Jakarta – Bripka Supadi dari Polsek Makassar, Jakarta Timur, babak belur dianiaya puluhan anggota TNI di sekitar Terminal Pinang Ranti. Korban dilarikan ke RS Polri Kramat Jati.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (4/6) dinihari, sekitar pukul 00.05 WIB. Saat itu Bripka Supardi bersama teman-temannya melakukan operasi malam di lokasi. Mereka menghentikan rom-bongan 20 motor yang dikendarai 40 angota TNI kesatuan Densipur III Kodam Jaya yang melintas.

Saat tiga kendaraan roda dua pertama melintas, tak terjadi keributan karena pengendara motor mengaku sebagai anggota TNI. Namun entah mengapa puluhan anggota TNI lainnya yang berada di belakang merasa tak senang sehingga keributan pun terjadi.

Salah seorang oknum anggota TNI lalu melampiaskan kekesalannya dengan menghantam helm yang dibawanya ke kepala Bripka Supardi hingga berdarah. Sementara rekan-rekannya meng-hancurkan mobil patroli KIA Carens dengan sangkur. Praang!! Kaca belakang mobil pecah dan kaca depan retak.

Usai meluapkan kemarahan, iring-iringan motor anggota TNI ini kemudian melaju pergi. Selepas, Bripka Supardi segera dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapat pertolongan medis. Setelah mendapat tujuh jahitan di kepala, Bripka Supardi diperbolehkan pulang.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, AKBP Chrysnanda Dwilaksana membenarkan adanya kejadian tersebut. Meski demikian dirinya membantah bahwa insiden ini merupakan perpecahan antara institusi Polri dan TNI. "Ini hanya perbuatan oknum saja," katanya.

http://www.inilah.com/berita/2009/06/04/112613/polisi-bengep-dikeroyok-anggota-tni/

Juni 5, 2009 - Posted by | TNI

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: