Topabislah’s Blog

Usaha, Solusi, Cerita dan Tips serta Triks apa saja seputaran kita

Jadilah "Stripper" untuk Si Dia

KOMPAS.com – Tindakan berkata lebih keras ketimbang ucapan. Tak percaya? Coba buktikan salah satu gerakan ini untuk mengajaknya bercinta malam ini.

1. Striptease. Redupkan lampu kamar, nyalakan lagu yang menggoda, lalu mulailah membuka baju satu-persatu di hadapannya. Mulai dengan mengangkat sepintas rok Anda -cukup untuk membuat pakaian dalam Anda mengintip, lalu buka kancing satu-persatu sambil menggoyangkan pinggul perlahan sesuai irama lagu. Gerakan yang bikin pria mabuk kepayang adalah saat Anda membuka kancing bra, menyilangkan satu tangan di depan bra, lalu membiarkan tali bra merosot perlahan-lahan. Biarkan celana dalam seksi Anda tetap terpasang. Selanjutnya? Terserah Anda.

2. Kirim pesan seksi mendadak. Misalnya, “Aku mau (….) malam ini”. Terserah bahasa Anda. Ini akan menyiapkan pikirannya untuk bercinta. Sinyal ini juga memberitahu kepadanya bahwa ia akan bersiap untuk menemukan Anda sedang mood untuk bercinta.

3. Jika memungkinkan, dan suami Anda juga bukan tipe pemalu, siapkan voucher belanja pakaian dalam seksi. Berikan voucher tersebut dan katakan, “Ini voucher untuk kamu. Kamu bisa belikan aku apa pun yang kamu mau untuk aku pakai.” Hal ini akan membuat alarm bercintanya menyala. Ini semacam foreplay agar ia dapat mengkhayalkan Anda mengenakan pakaian dalam yang berbeda-beda. Tentunya, Anda jangan mengelak ketika ia menawarkan pakaian dalam yang ia pilih, se-kinky apa pun modelnya.

4. Mainkan kaki Anda. Cobalah untuk memainkan kaki Anda di kesempatan yang memungkinkan. Misalnya, sebelum Anda dan dia pergi ke suatu restoran atau kafe, kenakan rok pas badan dan sepatu hak tinggi, lalu biarkan Si Dia memerhatikan kaki indah Anda. Ketika duduk, elus kakinya menggunakan kaki Anda di bawah meja. Mulai dari menggesekkan dengan lembut dan diam-diam di bagian luar kaki, lalu betis bagian dalam. Jika memungkinkan dan tidak menarik perhatian siapa pun, tumpangkan kaki Anda di atas pahanya. Coba-coba dulu di rumah untuk latihan.

5. Sekretaris pribadi. Kalau suami Anda punya kebiasaan untuk mendata jadualnya di sebuah agenda, coba curi waktu di malam hari. Jadilah sekretaris pribadinya dengan menuliskan jadual untuk dia besok malam, seks pukul 20.00, lokasi, tempat tidur rumah. Bersiaplah untuk menghadapi "serangannya" pada jadual yang Anda siapkan malam itu.

6. Eksplorasi. Berani untuk mengeksplorasi titik sensitif lain suami? Ketika Anda berdua sedang santai, misalnya saat nonton televisi di tengah malam, tidurlah di pangkuannya. Ambil telapak tangannya, lalu mulai kecup ujung jari jemarinya satu persatu, dan tatap matanya saat Anda melakukan hal ini. Sinyal yang akan ia tangkap dari Anda: I want every inch of you. Yum!

7. Bisikkan pujian untuknya. Saat berdekatan dengan Si Dia, Anda turn on saat mencium wangi tubuhnya setelah mandi? Coba bisikkan kata-kata rayuan di telinganya, seperti “Kamu seksi sekali pakai kaus ini”, atau “I love you”, lalu mainkan ujung lidah Anda untuk menjilat kecil bagian dalam telinganya. Lanjutkan dengan menggigit gemas cuping telinganya.

8. Bantu bercukur. Anda senang dagu dan bagian atas bibirnya bebas rambut dan bersih? Sesekali bantu Si Dia bercukur. Tanyakan cara bercukur padanya. Jika Anda cukup berani, bagi sebagian pria cara ini cukup menggoda karena tubuh Anda dan dia harus berada dalam keadaan sangat dekat. Ada hal yang sangat seksi dengan cara wanita merawat pasangannya. Hati-hati, jangan sampai melukainya.

9. Cari perhatian. Mau mencari perhatian Si Dia yang lagi asik nonton TV? Coba duduk di sebelahnya, lalu berpura-pura bosan. Hela nafas Anda, lalu katakan Anda mau ke kamar tidur. Lepaskan satu-persatu pakaian Anda ke arah kamar tidur sambil berjalan dengan gerakan seksi. Tanyakan apa Si Dia mau ikut tidur dengan Anda. Biarkan Si Dia mengikuti Anda sambil menatap tubuh indah Anda dari belakang. Psst… pastikan di rumah hanya ada Anda berdua, ya.

10. Blind date. Tak ada salahnya bermain sandiwara sesekali. Ketika Anda dan suami sedang makan malam di restoran, misalnya, mulailah percakapan seakan Anda dan dia adalah teman kencan yang baru bertemu. Di sela-sela percakapan, mulailah topik seputar kegiatan bercinta. Katakan pada "teman kencan baru" Anda apa yang Anda suka atau tidak suka ketika bercinta. Deskripsikan apa yang Anda sukai saat kegiatan bercinta. Upayakan agar suami bersedia ikut dalam sandiwara ini. Lalu, ajak ia pulang untuk melanjutkan dengan sesi "one night stand".

11. Sentuh lembut tangannya. Ambil telapak tanggannya, elus-elus bagian punggung telapak tangannya, lalu balik, dan hujani bagian dalam telapak tangannya dengan ciuman sesenti demi sesenti. Rasakan denyut nadi di pergelangan tangannya menggunakan lidah Anda. Rasakan meningkatnya detak jantung Si Dia dengan jilatan-jilatan kecil.

12. Mandi bersama. Minta suami untuk tak mengunci kamar mandi ketika ia sedang mandi, lalu menyusuplah masuk untuk mandi bersamanya. Selain hemat air, Anda juga bisa saling menyabuni tubuh. Tak ada yang mengalahkan seksinya kulit licin dan mengilap karena sabun. Nikmati setiap senti tubuh suami Anda ketika Anda membasuh tubuhnya dengan sabun.

13. Pasang alarm sekitar 2 jam lebih cepat tanpa sepengetahuan Si Dia. Taruh alarm dekat sisinya. Biarkan ketika ia terbangun, melihat jam, dan berpikir telah salah memasang alarm. Ketika suami mengatakan, “Jamnya kecepetan,” jawab dengan “Benar, kok.” Senyum, dan lanjutkan dengan gerakan-gerakan provokatif untuk mulai bercinta.

14. Lakukan gerakan favoritnya. Gerakan-gerakan favoritnya saat bercinta bisa membuat Si Dia akan merindukan saat-saat bercinta. Misalnya, ketika suami sedang berada di posisi atas, cengkeram lembut bokongnya, pijat, belai, atau beri tepukan kecil. Hal ini bisa membantu Anda mengendalikan seberapa cepat Anda ingin Si Dia memainkan Mr. P-nya. Jika selama ini Anda menikmati orgasme sambil menutup mata, sesekali bukalah mata Anda dan tatap Si Dia. Saat orgasme adalah saat ketika ia merasa begitu mencintai Anda. Karena itu, segera katakan betapa Anda menyayanginya.

Juni 5, 2009 - Posted by | Perempuan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: