Topabislah’s Blog

Usaha, Solusi, Cerita dan Tips serta Triks apa saja seputaran kita

lagi…lagi… PERWIRA TNI TEMBAK KEPALA SENDIRI

INILAH.COM, Ternate – Seorang perwira di Detasemen POM XVI Ternate, Maluku Utara (Malut) bernama Kapten Markus Gunawan (35 tahun) diduga bunuh diri. Dia menembak kepalanya sendiri di Kantor Den POM XVI.

"Penyebab tewasnya Kapten Markus tersebut masih dalam penyidikan. Namun, sesuai informasi yang ada, penyebabnya akibat bunuh diri," kata Komandan Den POM XVI Ternate Letkol Kisman Rianto ketika dihubungi di Ternate, Kamis (28/5).

Markus pada Rabu 27 Mei malam, datang ke Kantor Den POM XVI Ternate yang terletak di kawasan Jalan Pahlawan Revolusi. Saat itu ia meminta pistol ke salah seorang petugas piket dengan alasan akan dicatat nomor registrasinya.

Setelah itu, Markus masuk ke ruangan-nya, dan beberapa saat kemudian terdengar letusan pistol. Ketika dicek di ruangan, ia sudah tergeletak dan kepalanya tampak tertembus peluru.

Korban selanjutnya dilarikan ke RSU Chasan Boesoerie Ternate. Belum diperoleh keterangan apakah Markus yang baru setahun bertugas di Ternate itu sudah meninggal saat di bawa ke RSU.

Korban pada Kamis pagi diterbangkan ke Malang, Jawa Timur untuk dimakamkan di sana. Istri korban saat kejadian tidak berada di Ternate karena sedang pulang ke Malang.

Keterangan dari sejumlah rekan korban di Den POM Ternate, menyebutkan bahwa korban selama ini selalu bersikap baik dan tidak pernah mengaku memiliki masalah dengan orang lain, hanya mengaku pernah menderita penyakit malaria tropika.

http://www.inilah.com/berita/2009/05/28/110688/dor-perwira-tni-tembak-kepala-sendiri/

Mei 29, 2009 - Posted by | TNI

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: