Topabislah’s Blog

Usaha, Solusi, Cerita dan Tips serta Triks apa saja seputaran kita

Mengusir bau kaki dan sepatu bau

Copy of IMG_0469 - CopySepatu baru kaos kaki baru tapi kaki masih tetap bau apakah itu anda? saya tidak menuduh tapi andalah yang lebih tahu. dan saya yakin itu akan mempengaruhi percaya diri anda, apalgi anda harus berada di antara teman dan rekan kerja anda di kantor ataupun di tempat lain yang mengharuskan anda buka sepatu.

Hal seperti di atas banyak terjadi kepada anda yang biasa menggunakan  sepatu olahraga dan semua bisa terjadi dikarenakan  kebiasaan anda yang jelas kurang sehat diantaranya menggunakan sepatu tanpa kaos kaki, kaos kaki pada saat dipakai  tidak kering/basah, kaki anda pada saat menggunakan sepatu dalam keadaan basah dan Sepatu atau kaos kaki anda memang sudah terlalu lama tidak dicuci.

Tapi anda tidak perlu khawatir cukup anda ambil satu sendok kopi hitam dan taburkan ke dalam sepatu secara merata kemudian jemur sampai kering. Setelah kering kemudian anda cuci sampai bersih dan jemur hingga kering. Kini sepatu anda sudah tidak akan bau lagi sekalipun anda terpaksa harus menggunakan sepatu tanpa kaos kaki walaupun sebenarnya tidak sehat dan tidak modis…

Selamat mencoba.

Mei 11, 2009 - Posted by | kesehatan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: