Topabislah’s Blog

Usaha, Solusi, Cerita dan Tips serta Triks apa saja seputaran kita

Oli Pelumas Honda Motor

Honda Motor Luncurkan Oli Pelumas Sendiri

 PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen dan distributor sepeda motor Honda di  Indonesia meluncurkan dua produk baru pelumas, yakni AHM Oil MPX-1 dan AHM Oil  MPX-2 di Jakarta, Jumat (8/5). Kedua pelumas ini dirancang khusus untuk sepedamotor  Honda yang mempunyai kualitas dan mutu terbaik.

 Oli MPX (Maximum Protection Expert) 1 mempunyai spesifikasi SAE 10W-30, API:SJ,  JASO:MA yang dirancang untuk kopling basah. Pelumas ini bisa digunakan untuk semua  motor honda, baik jenis bebek maupu sport. Satunya, lagi MPX-2 dengan tingkat

kekentalan yang sama hanya beda di JASO:MB, diracik buat kopling sentrifugal tipe kering, khusus buat Honda jenis skubek.

Selain itu, AHM juga memperkenalkan oli khusus untuk Honda Blade dan Honda Absolute Revo 110 yang dinamai AHM Oil. Formulasinya diracik untuk memaksimalkan kinerja mesin. Juga menghemat biaya perawatan lantaran sudah dikembangkan bisa memperpanjang periode penggantian menjadi dua kalinya dari sebelumnya. Terakhir ramah lingkungan.

Soal harga, AHM sudah mematok untuk MPX-1 ukuran 800 cc Rp29.250,- dan yang ukuran 1 liter (MPX 1) dibanderol Rp36.500. Sedang MPX-2 ukuran 800 cc seharga Rp32.000.

Artikel Terkait:

Mei 9, 2009 - Posted by | Artikel

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: