Topabislah’s Blog

Usaha, Solusi, Cerita dan Tips serta Triks apa saja seputaran kita

Motor Baru dari Honda dan Kawasaki

Honda dan Kawasaki Siap Luncurkan Motor Baru

 Krisis finansial tidak menghalangi pabrikan motor untuk meluncurkan  produk terbarunya. Sekitar  pertengahan Mei ini, PT Astra Honda  Motor  (AHM) dan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) siap    melemparkan  kendaraannya ke pasaran.

 AHM akan merilis Honda Vario yang sudah dilengkapi combi brake (CB). Teknologi mekanis  untuk mendistribusikan kekuatan pengereman antara roda depan dan belakang dengan hanya   menekan satu tuas rem.

 Skubek ini sudah lebih dulu diluncurkan oleh produsen Honda Thailand sejak 3 tahun lalu.  Hanya, di negeri gajah putih, skubek ini diperkenalkan dalam pameran internasional lewat Honda Click.

Satu lagi jenis trail yang bakal diluncurkan KMI, yakni KLX 150S. Menurut Freddyanto Basuki, Manajer Promosi KMI, launching dilakukan 16 Mei mendatang di Senayan, Jakarta Pusat, dan ia tidak memungkiri bahwa pihaknya akan memperkenalkan trail tersebut.

Sebelumnya, KMI sudah lebih dulu menampilkan jenis trail. Namun, kapasitas mesin lebih besar, yakni 250 cc. Adapun yang 150S ini bermesin 4-tak, single kam 5-percepatan dan ramah lingkungan karena dapur pacu sudah dilengkapi teknologi KSAI (Kawasaki Secondary Air Injection System).

“Harga dipatok Rp 22,7 juta (OTR), Yang penasaran bisa lihat langsung di Senayan, Jakarta. Ingat, 16 Mei 2009. (Niko, Hend)

Artikel Terkait:

Mei 9, 2009 - Posted by | Artikel

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: