Topabislah’s Blog

Usaha, Solusi, Cerita dan Tips serta Triks apa saja seputaran kita

“Cerita Seorang Teman”

Cerita ini saya dapatkan dari seorang teman di Lebanon yang sedang melaksanakan tugas di bawah bendera UN. Dia mengirim salam hangat kepada keluarga dan teman-temanya, kemudian diapun bercerita seperti saya tulis dibawah ini.

100_1434 - Copy6 bulan sudah saya bertugas di Lebanon tiba saatnya untuk cuti, terlepas dari semua penat dan kesibukan tugas untuk sementara, cuti pertama ini saya  tidak pulang ke Indonesia namun saya ambil untuk Umroh dan Wisata. Sengaja saya ambil karena jauh–jauh hari saya punya keinginan untuk bertamu ke Rumah Alloh dan berziarah ke Makam Rasullulloh di Madinah. Selain itu juga ternyata biaya Umroh di sini (Lebanon) terhitung murah, hanya berkisar 400-500 $ saja.

Perjalanan menuju ke Mekkah dan Medinah sengaja kami tempuh dengan perjalanan darat/bus dengan melintasi Syria dan Yordania, dengan harapan menemukan sesuatu yang baru dan menyenangkan di perjalanan selain tujuan kami yang utama.

DSC00560 - Copy

Paket Umroh yang kami ikuti ternyata membawa kami juga ke tempat-tempat wisata kota Medinah dan Mekkah dan Amman Yordania seperti, Wisata Mesjid Kuba, Wisata Mesjid Qiblatain, Jabal Uhud, Kebun Kurma, Gua Hiro, Jabal Rahmah dan Percetakan Alqur’an serta Dead Sea/Laut Mati.

Namun besar harapan saya, kami semua menjadi haji yang Mabrur. Aminn.

Mei 8, 2009 - Posted by | Cerita

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: